Sidang Thesis Kisah Kasih Sang Gusti

Akhirnya sidang Thesis S2 Pasca Sarjana, Institut Seni Indonesia Yogyakarta telah dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2013. Penulis dengan judul topik "Perancangan Komvis Wayang Kristiani sebagai visualisasi Motion Graphic Kisah Kasih Sang Gusti" ikut dipertanggungjawabkan.




Berikut suasana booth display pameran Kisah Kasih Sang Gusti, dilengkapi dengan pagelaran TV dan floor carpet untuk lesehan. Selain itu segala atribut kreatifitas anak juga disiapkan diatas meja dan segalan konsep pembuatan terpampang di dinding.


Penulis ditemani istri ikut menggunakan atribut cosplay wayang kontemporer yang mengacu pada visualisasi wayang kristiani yang berwarna warni namun tidak dibumbuhi dengan ornamen dekoratif.


Rektor Binus, Prof. Harjanto Prabowo, turut hadir memantau dan berfoto bersama penulis dan istri dalam pameran sidang thesis s2 ISI di kampus Anggrek, Binus University.


Istri penulis, Arlia Soendoro, menunggu berlangsungnya sidang penulis diluar ruangan sidang, sambil mendukung sang suami dengan doa dan dokumentasi dari luar ruangan sidang.


Setelah sidang selesai, penulis berdokumentasi dengan para dosen Bpk. Umar Hadi (foto atas), dan dengan (foto bawah) para sahabat, dosen, dan ketua penguji (dari kiri: Tunjung Riyadi, Hartono Karnadi - dosen, Yulriawan Dafri - ketua penguju, Penulis, Rina Kartika Maudhy, Barry Carvey).


Sidang juga dilakukan dengan pagelaran kecil kepada pengunjung yang mendatangi booth display untuk meminta diputarkan Kisah Kasih Sang Gusti dengan efek 3 dimensi.



0 komentar: